Kamis, 11 Agustus 2016

Harga baru dan bekas Samsung Galaxy C5 Bulan Agustus 2016

Harga Samsung Galaxy C5 - Vendor device asal Korea, Samsung diberitakan siap meluncurkan device terakhir mereka yaitu Galaxy C5. Menurut rumor yang beredar Samsung terbukti tengah menyiapkan dua amunisi baru mereka yang mewakili seri Galaxy C series dan tidak hanya Galaxy C5 ini tetap ada Galaxy C7 yang juga siap dihadirkan ke pasaran. Tetapi yang bakal diulas hari ini adalah seri C5 yang mempunyai spesifikasi gahar dan sederet fitur unggulan lainnya.


Beritanya Samsung Galaxy C5 telah mendukung jaringan 4G LTE dan Samsung sendiri terbukti tengah gencar merilis device android 4G LTE. Dengan begitu maka device ini dapat diajak ngebut saat berselancar di internet. Samsung C5 juga mendukung fitur Dual SIM GMS dengan tipe SIM card micro. Ini lumayan menolong bagi yang gemar bergonta-ganti nomor alias mempunyai nomor lebih dari satu sebab mereka tidak butuh repot-repot lagi mengangkat dua hp saat bepergian. Kunjungi juga review Samsung A9 Pro.

Samsung Galaxy C5

Kemudian untuk ukuran layar dari Samsung Galaxy C5 ini adalah 5.2 inch dengan resolusi layar HD 1.080 x 1.920 pixels. Dengan kombinasi panel IPS LCD capacitive dan kerapatan layarnya yang tinggi mencapai ~424 ppi membikin gambar yang dihasilkan sangat jelas meskipun digunakan di bawah sinar matahari langsung. Tidak hanya itu saja dibagian layarnya juga telah terpasang pelindung layar Corning Gorilla Glass sehingga tidak butuh khawatir lagi layar device ini bakal tergores saat dimasukkan ke dalam saku alias tas.

Samsung Galaxy C5 juga telah memakai Android OS v6.0.1 Marshmallow yang adalah sistem operasi terakhir kini ini dan untuk kinerjanya sangat dapat diandalkan. Faktor ini dikarenakan Samsung C5 mempercayakan kinerjanya pada processor Octa-core 1.5 GHz yang didukung chipset Qualcomm Snapdragon 617 dan GPU Adreno 405. Saat dioperasikan semua software berlangsung dengan lancar sebab device ini dilengkapi RAM 4 GB dengan penyimpanan internal sebesar 32 GB. Disediakan juga slot microSD sampai 128 GB sehingga tidak butuh khawatir bakal ketidak lebihan media penyimpanan.

Samsung juga memperhatikan sektor kamera dari Galaxy C5 dimana tersedia dua buah kamera yang pertama adalah kamera belakang 13 MP yang dilengkapi LED Flash, autofocus, touch focus, face detection, Geo-tagging, panorama dan HDR dan mempunyai performa merekam video 1080p@30fps. Sementara itu untuk kamera depannya berkekuatan 5 MP dan dapat diandalkan untuk mengambil gambar selfie.

Samsung Galaxy C5 ini tidak lupa dilengkapi fitur Fingerprint Scaner dan ada berbagai dukungan lainnya mulai dari Wifi, Bluetooth, GPS, USB dan Radio. Device ini bakal hadir dalam tiga varian warna yaoti hitam, emas dan putih. Lalu untuk Harga Samsung Galaxy C5 bakal dibanderol dikisaran harga 3,4 jutaan.


Artikel terkait :

harga dan spesifikasi samsung galaxy s5
harga dan spesifikasi samsung galaxy s5replika super copy
harga dan spesifikasi samsung galaxy a5
harga dan spesifikasi samsung galaxy chat
harga dan spesifikasi samsung galaxy s5
harga dan spesifikasi samsung galaxy s5replika super copy
spesifikasi dan harga samsung galaxy s5
spesifikasi dan harga samsung galaxy a5
spesifikasi dan harga samsung galaxy core 2
spesifikasi dan harga samsung galaxy core
spesifikasi dan harga samsung galaxy s5




Tidak ada komentar:

Posting Komentar